Info rambut

Berita info tentang rambut

Rambut Hitam Yuni Shara untuk Tampil Awet Muda

https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTSGndZRRhNeQjkjbAMQpPg0mKhaOTnDDt8J9eO_Nofwm3texJxgLQygfE

Rambut hitam Yuni Shara untuk tampil awet muda, sekitar pukul 14.00 WIB, lagu bertitel ’50 Tahun Lagi’ mengalun di dalam Ballroom Lantai 5 Novita Hotel, Jambi. Merdu dan energik, demikianlah lantunan lagu oleh penyanyi Yuni Shara, kakak Krisdayanti.

Biarpun cuma menyanyikan dua lagu, Yuni benar-benar selalu dalam rubungan para profesional salon yang menjadi peserta acara edukasi mengenai tata rambut. Dari sekitar 300 orang yang menghadiri acara yang membahas teknik pewarnaan hingga teknik potong rambut nan kreatif, selalu ada saja yang menggerombol di sekitar panggung.


Mereka berebut mengacungkan ponsel berkamera maupun tablet, juga membidikkan kamera digital. Semua itu tertuju kepada sosok Yuni Shara.

Di saat jeda bernyanyi dan sebelum undur diri ke belakang panggung, Yuni sempat berbincang beberapa lama dengan sang pembawa acara (MC).

Saat ditanya sang MC tentang kunci membuat penampilannya tetap terlihat segar dan cantik di usia empat dasawarsa, Yuni mengatakan pemilihan warna rambut yang tepat sebagai satu jawabannya. Seiring bertambahnya usia, saya kalau mewarnai rambut lebih memilih yang berwarna hitam.

Pencarian keyword :
,model rambut yuni shara ,model rambut yuni shara yg lama ,pewarnaan rambut hitam di salon ,potongan rambut baru yuni shara ,potongan rambut yuni shara ,yuni sara krisdayanti cantik ,yuni sara muda

 

No comments:

Post a Comment